Ada Hikmah di Balik Setiap Kejadian

Selasa, Februari 22, 2011
Harapan tak sesuai dengan kenyataan. Itulah yang pernah dialami setiap orang dalam kehidupannya. Mendapatkan  apa yang kamu inginkan mungkin kamu bisa bangga, tapi bagaimana jika tidak?? Teori hanya sekedar teori mungkin praktiknya sulit. Tapi percayalah sesungguhnya itu yang terbaik untukmu saat ini dan mungkin untuk nantinya.

Tuhan pasti akan memberikan jalan kehidupan yang terbaik untuk hambaNya. Terlepas dari itu kamu jangan menelan asumsi bahwa kehidupan yang terbaik itu selamanya yang indah-indah saja. Tidak selalu......
Ketika kamu hendak berjalan menuju suatu tempat, banyak jalan alternatif tersedia. Kamu bebas memilihnya walau kamu tak pernah tahu sebelumnya apa yang terjadi jika kamu melalui jalan yang kamu pilih itu. Mungkin kamu hanya bisa memprediksi, tetapi tidak selamanya prediksi itu berlaku. 

Kehidupan ...Kamu bebas menjalani kehidupan ini sesuka hatimu. Berjalan-lah di muka bumi ini menuju tempat yang kamu sukai. 
Analoginya: saat kita meminta setangkai bunga segar nan indah, namun Allah memberi kaktus yang berduri. Lalu kita meminta padaNya binatang kecil nan lucu namun ulat berbulu yang kita terima. Kemudian kaktus itu berbunga sangat indah dan ulat itupun berubah menjadi kupu-kupu yang sangat cantik. Itulah jalan Allah, penuh rahasia. Apa yang kita harapkan tak terpenuhi, kemudian Allah memberikannya kebutuhan yang kita perlukan. Allah lebih Mengetahui sedang kita tidak.


You Might Also Like

0 comments

Pengaturan komentar ini menggunakan moderasi. Harap bersabar ya. Terima kasih atas komentar yang dikirimkan.

Dapoer Sate Maranggi Seeu Haah

OFFICIAL WEBLOG OF

OFFICIAL WEBLOG OF
Provides you with information about Human Resource, Business, and Personal Development