Apakah Merasa Hidup Anda Sulit?

Senin, Mei 09, 2011
Terkadang orang berpikir bahwa hidup ini sulit. BENAR!! Tapi bagimana kita agar membuat perjalanan mengarungi samudera kehidupan ini tidak dalam prasangka yang negatif, bagaimana?? 

Sulit adalah sebuah kata yang mudah terucap dari pemikiran kita terhadap kenyataan tidak sesuai harapan yang sedang dihadapi untuk mencapai ekspektasi hasil atas sesuatu.

Sulit tidak ada satupun orang yang mau terjebak dalam situasi itu. Tetapi dari kesulitan seharusnya kita sadar dan paham bahwa sesungguhnya kita sedang menjalani proses yang lebih dari sebelumnya. Dalam kesulitan kita sebenarnya tidak pasif, namun aktif berpikir tentang how, why, what will.., what can..., etc. juga aktif dalam merancang apa yang akan dilakukan kemudian. Kita dapat mengetahui kesalahan dan solusi dari sebuah masalah yang sedang kita hadapi tersebut.

Mengapa orang butuh merasakan pahitnya kesulitan?? Karena kelak kita akan menikmati manisnya keberhasilan. Percayalah bahwa hidup ini indah. Banyak pengalaman akan membuat kita kaya akan pengetahuan bahwa kita itu perlu merasakan hidup yang tidak biasa-biasa saja. Yakinkan bahwa kita adalah orang yang luar biasa yang membutuhkan sesuatu yang tidak biasa . 

Hidup ini terus maju tanpa ada kata mundur. Apa yang terjadi tidak sesuai keinginan janganlah menjadi penghalang untuk terus kita move on. Hidup ini hanya sementara dan Tuhan perlu untuk menguji kita mejadi insan yang lebih baik. Belajarlah dari itu.  Believe that the process is more expensive than result. Without the process we can't know how it made. Keep Spirit! Fighting!

You Might Also Like

0 comments

Pengaturan komentar ini menggunakan moderasi. Harap bersabar ya. Terima kasih atas komentar yang dikirimkan.

Dapoer Sate Maranggi Seeu Haah

OFFICIAL WEBLOG OF

OFFICIAL WEBLOG OF
Provides you with information about Human Resource, Business, and Personal Development