Panduan Membuat Bisnis Untuk Pemula

Rabu, Desember 09, 2020

Banyak orang yang ingin sekali memiliki bisnis namun bingung bagaimana cara memulainya. Apa yang perlu dilakukan? Berapa modal yang dibutuhkan? Bagaimana cara memasarkannya kelak? Semua itu akan menjadi tanda tanya apabila kita tidak memiliki basic pengetahuan sebelumnya.

Tidak ada cara yang pasti untuk bisa sukses, sebab setiap kesuksesan memiliki pola tersendiri. Bahkan Anda men-copy-paste resep sukses dari orang lain, belum tentu itu dapat bekerja pada jalan Anda. Namun begitu paling tidak kita memiliki langkah yang sama, yang diperlukan adalah kesesuaian dan porsi tingkat usaha yang kita lakukan.

Lalu, apa yang perlu Anda siapkan untuk membangun bisnis di masa awal? Ebook Manage Your Business akan membantu Anda untuk mencari tahu secara detail langkah-langkah praktis yang dapat Anda terapkan. Saya buat khusus untuk Anda sebagai pedoman menjalankan bisnis di masa awal dari pengalaman yang Saya miliki.

Saya berharap Anda dapat menyerapnya dan menerapkannya jauh berkali lipat sehingga Anda dapat menciptakan pola kesuksesan Anda sendiri. Saya sangat senang akan hal itu.

Paling tidak, ada 4 pilar bisnis yang perlu Anda ketahui, yaitu

  1. Aspek Sumber Daya Manusia
  2. Aspek Produksi/Operasional
  3. Aspek Pemasaran, dan
  4. Aspek Keuangan
Lebih lengkapnya, Saya bahas dalam ebook yang berisikan lebih dari 55 halaman ini.

Jangan ragu untuk memulai bisnis, karena bisnis yang baik adalah bisnis yang dimulai bukan hanya dipendam dalam angan. Baru setelahnya kita dapat evaluasi.

Jadi tunggu apa lagi? Download sekarang!

Di jaman serba teknologi ini, makin banyak bermunculan bisnis-bisnis pemula. Apakah Anda takut untuk bersaing? Beberapa tahun silam, mungkin kompetitor adalah kompetitor yang menjadi pesaing untuk memacu kita terus memiliki kreatifitas dalam berbisnis. Namun sekarang, bahkan kompetitor bisa menjadi channel baru dalam menghasilkan revenue lho!? Kok bisa?

Kalau Anda tahu ilmunya, semua itu akan terasa mudah. Tinggal bagaimana mengimplementasikannya secara praktis.


SELAMAT MEMBACA DAN SEE YOU ON TOP!


Jangan lupa untuk feedbacknya setelah download, beri komentar dalam postingan ini, ya....

You Might Also Like

2 comments

  1. Makasih kak panduannya sangat bermanfaat untuk aku yg masih pemula di bidang bisnis hehe

    BalasHapus

Pengaturan komentar ini menggunakan moderasi. Harap bersabar ya. Terima kasih atas komentar yang dikirimkan.

Dapoer Sate Maranggi Seeu Haah

OFFICIAL WEBLOG OF

OFFICIAL WEBLOG OF
Provides you with information about Human Resource, Business, and Personal Development